Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Untuk Sahabat-sahabatku













seandainya aku bisa menangkap pelangi
aku akan melakukannya untuk anda
dan berbagi dengan anda keindahannya
pada hari-hari anda merasa sendu

seandainya aku bisa membangun gunung
anda bisa menyebutnya milik anda
tempat untuk menemukan ketenangan
tempat untuk menyendiri dan menyepi

seandainya aku bisa mengatasi masalah anda
aku akan melemparkan mereka ke laut
tetapi semua hal ini aku temukan
seperti tidak mungkin bagiku

aku tidak mampu membangun gunung
atau menangkap warna-warni pelangi

namun biarkan aku menjadi
yang terbaik yang aku mampu
sebagai seorang sahabat sejati
yang senantiasa ada untuk anda


***
Solo, Sabtu, 5 Januari 2019. 9:20 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Jiaur Rahman

0 comments:

Posting Komentar