Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Selamat Tinggal



















dan aku merindukanmu
seperti matahari merindukan bintang
seperti matahari terbenam
yang sangat kamu sukai tuk puisi

aku sudah pergi
begitu kamu bisa melihatnya.
tidak ada yang membawa
kamu kembali sekarang

dan kamu mungkin pergi
serta terlupakan
tetapi aku masih ingat
caramu membuat burung gagak
memukulkan sayap mereka
di bawah tulang rusukku

betapa cara mencintaimu 
terasa berbeda dari yang pernah
aku rasakan sebelumnya
karena aku telah mencintaimu
lebih dari siapa pun
yang pernah jatuh cinta

seperti matahari mencintai bintang
langit mencintai laut
dan bulan mencintai anak-anaknya

kurasa ini ungkapan perpisahan
karena meskipun kamu
menandai hatiku selamanya
bertentangan dengan kehendakku

selamat tinggal


***
Solo, Jumat, 4 Januari 2019. 10:02 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Suman Sharma

0 comments:

Posting Komentar