Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Suara Bumi













tatkala aku bangun di pagi hari
aku melihat sinar matahari di jendela
ketika aku berjalan-jalan di kebun
aku melihat bunga saat mereka tumbuh

hijau rindang pohon-pohon di gunung
memberi kita udara segar tuk dihirup
dan memberi kita air setiap hari
selalu memenuhi kehidupan setiap waktu

betapa indah lingkungan nan memesona
yang merupakan anugerah atas kuasa-Nya
senantiasa bersyukur dengan yang kita miliki
kita bagikan berkat dari Tuhan maha kasih

hari ini adalah hari yang luar biasa
ini adalah cara manis pemenuhan cinta
karena itu aku harus mengatakan
Tuhan penuntunku seumur hidupku


***
Solo, Rabu, 2 Januari 2018. 12:32 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Genevieve Esson

0 comments:

Posting Komentar