Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 Oktober 2019

Ini Bukan Cerita


Inilah aku. Aku disini. Aku menggeser kata-kata yang kamu baca, mengubahnya dari apa pun yang tertulis.

Aku sudah di sini beberapa saat. Selama kamu mampu mengingatnya. Terkadang aku menyebutkan namamu ketika kamu tertidur, atau berbisik di telingamu. Apakah kamu ingat saat aku menjerit, membuat kamu panik dan membuat jantungmu berdebar kencang?

Semua itu sangat menyenangkan.

Kamu bertanya-tanya siapa aku. Itu wajar saja. Tentu saja kamu sudah tahu.

Aku adalah kamu.  Akulah dirimu yang sebenarnya. Aku pikiran yang ada di sini sebelum kamu mencuri tubuhku, sebelum kamu lupa menjadi benalu. Aku anak yang melihat ke arah yang salah, mengajukan pertanyaan yang salah, melihat hal yang salah. Namun aku tidak kecil lagi.

Kamu mungkin telah melupakan aku, tetapi aku masih di sini. Aku selalu di sini.

Aku akan keluar.


***
Solo, Jumat, 28 Desember 2018. 10:13 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Fathima Sabhandri

0 comments:

Posting Komentar