Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 Oktober 2019

Tahun Lalu













tahun lalu hilang
aku senang mengatakannya
aku menghadapi tantanganku
hampir setiap hari
namun tahun baru
adalah awal yang baru
dan hidup akan baik,
aku merasakannya di hatiku

mereka bilang
jangan melihat ke belakang
mereka bilang tetap di jalur
jangan berkecil hati
jangan biarkan
itu membuat kamu kecewa
jikalau tidak
kamu menghabiskan tahunmu
dengan banyak kerutan

jadi biarkan
tahun baru ini dimulai
aku mengatakan ini
dengan tersenyum
setiap hari aku tahu
aku mampu mengatasinya
tantangan akan selalu ada

namun saat-saat indah aku tahu
selalu lebih penting
daripada yang buruk
dan aku bisa bergerak maju
aku akan bahagia
seperti yang aku mampu

***
Solo, Senin, 31 Desember 2018. 11:53 pm
'salam damai penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: allposters

0 comments:

Posting Komentar