Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 31 Oktober 2019

Warna Cinta



















aku sudah memikirkan sebuah lukisan
yang aku buat di dalam pikiranku
lukisan sesuatu yang sangat istimewa
untuk warna yang sulit ditemukan
aku sudah mencari di mana saja
bahkan pelangi yang mengarah ke emas
dengan harapan kutemukan warna itu
agar aku bisa memegang kanvasku

aku tahu lukisan ini akan menjadi benar
jika aku punya warna untuk memulai
warna istimewa penuh emosi
di mana aku bisa melukis dari hatiku
aku memang bukan seorang pelukis
hanya seseorang dengan palet mimpi kosong
seseorang yang mencari warna cinta
dan mencari selamanya seperti yang terlihat

seperti apakah warna cinta itu?
dan mengapa sangat sulit ditemukan
aku sungguh tahu seperti apa bentuknya
namun aku hanya melihatnya di pikiranku
mungkin warna-warna itu sudah bersama aku
di suatu tempat sangat jauh di dalam
dan hanya bisa dilepaskan melalui emosiku
yang aku tahu aku tidak bisa menyembunyikan

ada sebuah mahakarya di hatiku
yang kanvasku akan segera mendapatkan
dan dengan setiap sapuan kuas yang aku buat
segera akan siap untuk dikagumi
di mana warna istimewa itu
yang sangat aku butuhkan
untuk menambah warna di paletku
dan memberi lukisanku satu sentuhan terakhir

imajinasi ini aku miliki dalam pikiranku
benar-benar lukisan tentang engkau
aku tidak memerlukan pelangi
hanya perasaan yang aku tahu yang benar
aku percaya dengan sepenuh hati
cinta adalah warna apa pun yang engkau inginkan
untuk sebuah mahakarya yang dilukis dengan cinta
akan menjadi sangat istimewa tuk engkau dan aku


***
Solo, Kamis, 3 Januari 2019. 7:49 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Joey Winter on Pinterest

0 comments:

Posting Komentar