Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 10 Oktober 2019

Email Cintaku Untukmu


To: mybeloved@yuuhuuu.com

Engkau memasuki dunia pribadiku dengan senyum indah dan hati penuh pengertian. Dan aku bertanya-tanya pada diri sendiri bahwa engkau berbeda sejak awal.

Engkau mendengarkan tanpa menilai apa yang aku katakan tentang diriku. Dan bahkan setelah aku selesai dengan yang baik, yang buruk, yang buruk tidak engkau lecehkan.

Kita mengembangkan ikatan cinta dengan kepercayaan, tanpa dinding untuk kesombongan dan keraguan. Kita memutuskan untuk meninggalkan masa lalu dan melangkah ke dalam kebaikan yang bisa jadi tidak peduli ketidaknyamanan kita atau seberapa sukarnya.

Aku telah tumbuh untuk mencintaimu tanpa pamrih atau kepura-puraan tetapi hanya dengan aku yang apa adanya. Membiarkan engkau mengetahui tentang aku, apa yang kebanyakan orang tidak pernah tahu.

Aku menulis email ini untuk engkau agar engkau mengerti. Menghabiskan waktu bersamamu sangat berharga sehingga aku tidak pernah ingin melepaskan tanganmu. Waktu yang kita habiskan terpisah tidak bisa sama ketika kita bersama.

Aku sangat merindukanmu, tetapi ketika kita bertemu lagi akan jauh lebih baik. Waktu kita yang terpisah bagiku membantu aku melihat bahwa engkau adalah apa yang aku miliki selama bertahun-tahun hilang dalam hidupku.

Seorang wanita yang cantik, dan baik, pengertian, dan penuh kasih, engkau adalah wanita yang kuharap bisa bertemu dan bersama dulu, dan menjadikan engkau pendamping hidupku. Namun masa lalu adalah masa lalu, dan masa depan adalah apa yang kita lakukan dengan setiap peristiwa sekarang.

Mari kita buat setiap saat kita bersama menghitung dan menaungi masa lalu.
Dan cinta yang tidak seperti sebelumnya karena itulah yang akan berlangsung selamanya.

Aku mencintaimu.


***
Solo, Senin, 31 Desember 2018. 7:39 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
yourbeloved@yuuhuuu.com
antologi puisi suko
kompasiana
pepnews
ilustr: Blue Angel Publishing

0 comments:

Posting Komentar