Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 19 Agustus 2014

Dialog Rindu Engkau dan Aku



















sedang apakah engkau kekasihku
aku disini menahan kesepian hatiku
sedang menanti  sapa lembutmu cintaku
pun menunggu lama untuk bisa bertemu

sapamu membuat aku bahagia
canda mesramu hapuskan gulana
tak lagi sepi hari-hariku
hadirmu temani sendiriku

serasa ingin menggenggam jemari lentikmu
tuk alirkan hangat asmara nan syahdu
kupandang potretmu semakin ingin berpadu
sayu tatapanmu serasa merasuki jiwaku

ijinkan aku memeluk sepi hatimu
sambil kudendangkan tembang rindu
tak mampu kutahan gejolak hati merona
berdendang berdua tuntaskan kangen sua

andai  aku bisa sematkan indah kembang
agar hatimu tak lagi ragu bimbang
duhai kekasih sembuhkan lukaku yang perih
memadu kasih selamanya tak lagi sedih

kapankah kita kan nyata jumpa
tuk padukan gejolak rasa cinta
sabarlah sayang hingga waktunya datang
bila tiada halang pastilah aku terbang

hasrat mencumbumu sepenuh ratri
meski hanya berdekap dalam mimpi
lembut belaimu kurasa dalam hati
tak ingin kuingkari semua indah naluri

***
Solo_Kudus, Minggu, 17 Agustus 2014. 9:31 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo & Dinda Pertiwi

0 comments:

Posting Komentar