Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 22 Agustus 2014

Aku Ingin

















aku ingin engkau di pangkuanku
berdua kita nikmati indahnya malam
menatap rembulan berkawan bintang
berbisik mengeja asa kita terbayang

aku ingin mengusap senyummu
dengan tatapan hangat penuh kasih
meyakinkanmu akan kesungguhanku
sematkan putih cinta di relung hatimu

aku ingin alirkan hangat sayangku
lewat kecupan lembut di keningmu
agar engkau resapi ketulusan cintaku
selalu padu dengan wangi asmaramu

aku ingin mencium bibirmu mesra
dan engkau sambut dengan dekapan
kurasakan gairahmu sambut hasratku
getaran kehendak serasa memuncak

aku ingin membawamu terbang
menuju langit ketujuh tuntas rindu
tersentak ini hanya lamunan belaka
kangenku padamu kian mencekam

aku terlempar pada pedih kenyataan
keinginan hanya tinggal khayal semu
bagaikan pungguk merindukan bulan
merengkuhmu ternyata hanya impian

***
Solo, Rabu, 20 Agustus 2014. 8:19 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo

0 comments:

Posting Komentar