Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 10 Agustus 2014

Rapopo vs Ratrimo















kamu katakan aku keturunan Tionghoa
kamu katakan aku bukan muslim
kamu katakan aku PKI
aku rapopo

aku memang tidak pandai berpidato
aku memang hanya tukang mebel
aku memang politisi baru
aku rapopo

kamu pernah menculik para aktifis 1998
kamu pernah merencanakan kudeta
banyak saksi mengatakannya
kamu ratrimo

kamu sangat licik saat kampanye pilpres
kamu curang saat pelaksanaan pilpres
kamu nyata kalah dalam pilpres
kamu ratrimo

kamu tetap ngotot menuntut menang
aku tenang sebagai pemenang
kamu ratrimo
aku rapopo

Catatan:
rapopo = tidak ada masalah, no problem
ratrimo = tidak ada kompromi, no compromise

***
Solo, Sabtu, 9 Agustus 2014. 06:49 am
‘salam kritis penuh cinta’
Suko Waspodo

0 comments:

Posting Komentar