Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 19 Agustus 2014

Sendiri Meregang Mati



















jangan pernah pergi jauh
kekasihku
meski hanya untuk sehari
sehari adalah waktu yang begitu lama
dan aku akan menunggumu di sini
yang telah kosong dan sepi
ketika tiada seorang pun yang peduli

jangan tinggalkan aku
meski hanya satu jam
karena sejak itu
tetes-tetes kecil kesedihan
akan berpacu bersama asap
yang mengembara mencari  persinggahan
yang  terseret hanyut dalam diriku
mencekik hatiku yang sekarat

barangkali siluetmu
tak pernah larut di bening air
barangkali kelopak matamu
tidak pernah berdenyar
di bentang jarak yang hampa

jangan pernah tinggalkan aku sedetik pun
sayangku
karena jika itu terjadi
engkau akan semakin jauh tak tersentuh
lalu aku akan sendiri bersimbah pedih

bila engkau tinggalkan aku
akankah aku mampu meraih awan
menitip tanya ke seluruh penjuru bumi
apakah engkau akan kembali
apakah engkau akan meninggalkan aku
sendiri meregang mati

***
Solo, Senin, 11 Agustus 2014. 1:39 pm
‘salam hangat penuh cinta’
Suko Waspodo

0 comments:

Posting Komentar