Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 30 Desember 2020

Mimpi yang Tidak Berani Kuimpikan













aku telah kehilangan sukacita 

yang digunakan untuk memenuhi senyummu

dan ditemukan tanpa cahayanya 

hidupku sekarang terasa

bahwa aku telah menyia-nyiakan cinta

butuh beberapa saat

sebelum kesalahpahaman iman 

terasa menyakitkan


dalam kekosongan suaramu 

membuat suara tidak tersentuh

nada dan kenangan hari-hari yang lebih cerah

kalau saja aku tahu aku sangat mencintaimu


aku tidak akan kehilangan cahaya 

untuk cara yang lebih gelap

di mana rahasia bersembunyi 

di bawah suara tabah


ketakutan yang membatasi musikmu dariku

aku tidak tahan dengan rasa sakit ini

tetapi aku tidak punya pilihan


mimpi yang tidak berani kuimpikan berarti bagiku

aku tidak bisa melihat atau mendengar apa yang kutahu

tetapi dibutakan demikian

aku tidak berani membiarkan cinta pergi


***

Solo, Selasa, 27 Agustus 2019. 10:33 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Dazai Osamo


0 comments:

Posting Komentar