Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 06 Desember 2020

Catatan Kala Senja Diri










seutuh jiwaku terpesona dalam ruang waktu

terbayang asa menyadari makna diriku

terkungkung dalam lamunanku yang sendu


perlahan menyadari diri mencari kesempatan ini

berjalan bersama ketabahan sejati nurani

tiada satu pun yang mampu akan menghalangi


beranjak dari suasana yang keruh dalam segala

hatiku pun setiap saat senantiasa bertanya

kapankah kedamaian akan tiba aku jumpa


aku berlari mencari kenyataan hidup ini

yang belum mampu aku raih hingga saat kini

seakan berpacu melagukan jeritan pasti naluri


namun tatkala diri menyadari keangkuhan

tercenung aku dalam nyata kehadiran

tiada mungkin aku hidup dalam kesendirian


***

Solo, Rabu, 7 Agustus 2019. 6:21 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Miki De Goodaboom

0 comments:

Posting Komentar