Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 03 Desember 2020

Ikutlah Bersamaku













misteri itu mengaburkan wujudmu

kenikmatan itu membuat kita tetap hangat

tarian telah dimulai dengan kita berdua

aku akan memegang tanganmu 

aku akan berjalan denganmu

bawa aku ke kedalaman lautan cinta

bersamaku lebih jauh tidak pernah cukup

aku akan menghirup aroma wangimu

engkau mabuk menyerang kepalaku


berikan indramu dan ikuti aku sekarang

biarkan hatimu mengambil kendali

waktu kita singkat dan kematian sudah dekat

ke gunung dan puncak kita harus terbang

tinggalkan kehidupan di dunia kita sendiri

dapatkan jauh dari itu semua

jalankan dengan aku mutiaraku

lupakan semua masalahmu

berjalanlah di bawah sinar bulan

menatap mataku

tetap bersamaku malam ini


kita tidak perlu takut

kita harus berani

tinggalkan kesepian

minum dalam lagu cinta kita

malaikat murni fajar

engkau telah mencuri hatiku

engkau menerangiku menembus kegelapan

kemurnianmu membuat aku mati rasa

kecantikanmu, dari mana asalnya?

aku ingin menyentuh kulitmu yang halus dan lembut

untuk membelai rambutmu

memberi engkau segalanya


untuk menarikmu ke pelukanku

mendengar engkau bernapas

memandang wajahmu

untuk merasakan jantungmu berdetak lembut dengan hatiku

untuk memelukmu dengan erat dan tinggalkan keraguan

untuk menarikmu serta merasakan ciumanmu

semua patah hati hilang dan tidak ada yang salah

aku akan kehilangan diriku di matamu

tetap cinta selamanya dan terpesona


larilah bersamaku dengan bertelanjang kaki di pasir

berjalan di sisiku dan memerintah semua negeri

dengarkan hati kami berdetak dengan cinta yang begitu liar

kepala kami berputar dengan penuh semangat

ada kegembiraan liar yang tidak bisa kami tahan

kegemaran menghipnotis kita tidak bisa dijelaskan

aku Romeo, maukah engkau menjadi Juliet?

kita dapat berbagi ikatan yang tidak akan pernah kita lupakan


kita bisa menggenggam tangan di kala senja

saling memegang siang dan malam

kita bisa berdua saja, hanya engkau dan aku

jiwa kita terjalin dan engkau tahu itu benar

kita bisa melakukan apa saja, jika engkau mau percaya

aku akan melindungimu, aku akan membuatmu aman

kita bisa bersama selamanya, kita bisa hidup selamanya

maka, ikutlah bersamaku


***

Solo, Selasa, 30 Juli 2019. 8:38 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: imgfave


0 comments:

Posting Komentar