Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 12 Desember 2020

Melampaui Keputusasaan













aku suka berlama-lama di pagi berkabut

saat awan turun dan berciuman dengan embun

kemuning, melati, kuncup mawar dan duri

di pagi harum, aku memikirkanmu


aku suka berlama-lama di sinar matahari hangat

kecantikanmu adalah segalanya yang aku lihat

dan aku merasa engkau hampir di depan mataku

tetapi spektrummu adalah sebuah misteri


aku suka suka berlama-lama dalam cahaya ajaib

semua warna yang indah dipandang mata

sementara aku memikirkanmu dalam penerbangan 

aurora, serta sayap, di langit berwarna


aku suka berlama-lama di malam yang bahagia

dan aku merasa engkau dekat dalam cahaya lilin

ketika aku tertidur, engkau memegangku erat-erat.

dengan cinta dan harapanmu, aku menyambut cahaya


***

Solo, Rabu, 14 Agustus 2019. 12:14 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Eury Kim


0 comments:

Posting Komentar