Welcome...Selamat Datang...

Senin, 21 Desember 2020

Bahkan Jika













bahkan jika segala sesuatu tampak tidak akan berhasil

aku tidak akan pernah menyerah padamu


bahkan jika engkau menjadi buta,

aku akan bertindak sebagai matamu yang menerangi duniamu


bahkan jika engkau menjadi lumpuh

aku akan ada di sana untuk menjagamu


bahkan jika engkau menjadi tuli

aku akan berada di sana untuk mendengarkanmu


bahkan jika orang mengatakan hal-hal buruk tentangmu

engkau masih cintaku satu-satunya


bahkan jika dunia memandang rendah dirimu

aku akan selalu mengagumimu


bahkan jika engkau dianggap orang yang bermasalah

aku akan selalu mencintaimu


bahkan jika badai muncul dalam cinta kita

aku akan berdiri teguh untukmu


bahkan jika aku tidak punya uang sepeser pun

aku akan berjuang untuk menyediakan bagimu


bahkan jika takdir tidak ingin kita bersama

aku siap untuk berani melawan nasib


bahkan jika engkau sakit

aku tidak akan pernah berpaling darimu


bahkan jika engkau tidak lagi mencintaiku

aku akan selalu mencintaimu selamanya


bahkan jika kupunya sejuta alasan tuk tidak mencintaimu

aku punya satu alasan untuk tetap bersamamu

aku mencintaimu


kemiskinan, kematian, penyakit, uang

atau yang lebih buruk

aku akan selalu mencintaimu


***

Solo, Senin, 19 Agustus 2019. 7:37 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Florian Nicolle


0 comments:

Posting Komentar