Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 13 Desember 2020

Sayap-Sayap Kebebasanku











jika kebenaran akan membebaskan aku

maka aku telah mendapatkan sayapku

aku akhirnya menghadapi masa laluku

bahkan hal-hal yang gelap dan jahat


aku tidak membutuhkan pengampunanmu

atau senyum manis perlindunganmu

aku tahu bahwa aku harus melakukan ini 

aku sudah mengetahui itu sebentar


sebagian dari diriku telah membeku

namun sekarang perlahan mulai mencair

aku menunjukkan kepadamu aku membuat 

hanya berdiri dan menonton dengan kagum


tidak ada yang tidak bisa aku taklukkan

tidak ada bukit yang terlalu curam dan terjal

aku akan membuktikan aku yang selamat 

itu adalah janji yang akan aku simpan


jika kebenaran akan membebaskan aku

maka aku telah mendapatkan sayapku

aku akhirnya menghadapi masa laluku

bahkan hal-hal yang gelap dan jahat


***

Solo, Jumat, 16 Agustus 2019. 8:11 pm

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: PitturiAmo


0 comments:

Posting Komentar