Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 06 Desember 2020

Everlasting Love













engkau adalah mimpi 

mimpi yang memenuhi pikiranku

dan malam-malamku yang paling sepi


engkau adalah mimpi yang aku pegang

mimpi yang sangat ingin hatiku memiliki 

suatu hari nanti


engkau adalah mimpi 

yang membuatku tersenyum 

pelarian dari kenyataanku 

sebuah fantasi yang aku rindukan 

suatu hari akan menjadi kenyataan


hanya sekali mimpiku

pelarianku, fantasiku

terwujud pada hari 

ketika aku pertama kali melihatmu


mimpiku yang dahulu

sekarang adalah kenyataanku


fantasi menunggu akhir yang bahagia

sekarang dongeng menjadi kenyataan


satu-satunya pelarianku 

sekarang kenyamanan yang aku jalani


bersama-sama kita telah melalui sakit hati 

rasa sakit karena berjalan pergi atau tertinggal


setiap jalan baru harus kita ambil

karena pilihan yang harus kita buat

hanya membuka jalan

yang membawa kita 

lebih dekat satu sama lain


hidup mungkin tidak mudah

dengan semua beban dan drama

hidup itu bagi kita

tetapi ketika engkau menemukan seseorang

untuk berbagi hidupmu dengan

tidak ada drama yang sulit ditangani

tidak ada beban yang susah ditelusuri


ketika engkau memiliki seseorang 

salah satu yang engkau impikan 

maka hidupmu menjadi 

pelarian yang engkau berdua ambil

untuk menjauh dari kenyataan 

yang mengelilingi


aku tahu karena 

aku menemukan cinta 

pasangan seumur hidupku

belahan jiwaku

padamu


***

Solo, Senin, 5 Agustus 2019. 8:21 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Ramona Pintea


0 comments:

Posting Komentar