Welcome...Selamat Datang...

Senin, 07 Desember 2020

Tak Akan Pernah Padam













kenangan tentang senyummu

pikiranku melihat engkau lagi

membuat setiap hari begitu bernilai 

bahkan saat aku merasakan kedukaan


jangan pernah mengambil mimpiku

katakan padaku, engkau akan datang suatu saat

harapanku terletak pada apa yang engkau katakan

berjanjilah padaku, engkau akan datang suatu saat


jangan membuat aku menunggu selamanya 

atau sampai hari-hari yang kumiliki selesai

aku hanya ingin membuatmu bahagia

di dunia yang milikmu dan milikku


apa lagi yang mampu aku katakan atau tulis

beri aku kesempatan untuk menunjukkannya

selalu ada nyala api yang engkau nyalakan

tak akan pernah padam meski angin meniupnya


***

Solo, Kamis, 8 Agustus 2019. 9:44 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Nupur Solanki


0 comments:

Posting Komentar