Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 06 Desember 2020

Tiada Lengkap













dulu hidupku lengkap

tetapi sekarang tidak

aku kehilangan semuanya

karena aku berjuang

dia membuat aku hidup


sekarang aku sudah mati

aku berbaring di sini

menangis di ranjangku

hidup tidak berharga

mengapa aku harus mencoba


semua yang ingin aku lakukan

apakah berbaring di sini dan mati

hanya dua hari

namun itu yang aku butuhkan

tuk memperoleh kesempatan terakhir

sebelum dia pergi

kesempatan terakhir

untuk mngulanginya

berharap dia tak mengecewakan aku


semua yang ingin aku lakukan

pegang erat-erat

dan mewujudkan mimpinya

menjadi kenyataan malam ini

itu sekali dan untuk semua

aku bisa membuatnya bahagia


tetapi justru berteriak-teriak

membuat hidup jadi buruk

aku memohon maaf 

atas apa yang telah kulakukan

ini datang dari hatiku


aku hanya bertanya

untuk awal yang baru

karena engkau adalah hidupku

tanpamu aku bukan apa-apa


jadi berikan satu kesempatan terakhir

dan aku akan membuatnya menjadi sesuatu

aku sangat mencintaimu

aku tidak bisa membiarkanmu pergi

jadi lihat mataku

dan katakan aku sangat mencintaimu


***

Solo, Minggu, 4 Agustus 2019. 11:12 pm

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Ruth Krijah Art


0 comments:

Posting Komentar