Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 02 Desember 2020

Zaman Kebenaran













di masa muda, seorang anak laki-laki adalah aku

aku mencintai bumi dan mencintai langit

beberapa kali berlalu

seorang bayi ke dunia


aku tumbuh kuat dan tumbuh cepat

dan segera seorang pemuda dengan sedikit masa lalu

tetapi merasa bahwa semua ada dalam genggamanku

dunia tidak bisa berbuat salah


mengembangkan keterampilan sosialku

menjadi favorit para gadis

aku tenggelam dalam ke sensasi

dunia adalah milikku sendiri


akhirnya aku mencari stabilitas

dan menetap dari masa lalu yang sibuk

dengan sumpah pernikahan dan konsep bankir

dunia baru akan lahir


waktu dihabiskan sebelum aku tahu

perkawinan pergi anak-anak tumbuh

sekarang hanya beberapa

dunia pasti telah berubah


di masa yang lebih tua, seorang pria adalah aku

aku suka bumi dan cinta langit

yang tidak bersalah dari masa lalu

untuk menghadapi dunia sendirian


***

Solo, Selasa, 30 Juli 2019. 10:44 am

'salam hangat penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Rene Capone


0 comments:

Posting Komentar