Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 08 Desember 2020

Roh yang Terlihat













roh yang terlihat

dia datang kepadaku

dan menanyakan namaku

aku bertanya kepadanya mengapa


apakah dia membutuhkan namaku

dia berkata bahwa aku berteriak padanya

dan jika aku melakukannya sekali lagi


aku akan melihat rohnya yang terlihat

aku telah menemukan begitu banyak roh

dan tidak ada yang mampu menandingi

semua milikku dan aku berdiri tenang


aku menjamin untuk tidak bertemu dengannya

aku akan berjalan melalui lembah

bayangan, kematian, dan aku akan melakukannya

jangan takut tidak ada ancaman

bukan untuk orang-orang seperti dia

aku kenal dia, aku dulu adalah dia 

tetapi tidak sebodoh dia, hantu


aku tidak akan membiarkannya beristirahat 

bisikku di bawah nafasku, satu lagi

di radarku, seorang yang dekat menelepon

caraku melakukan sesuatu


***

Solo, Sabtu, 10 Agustus 2019. 10:05 am

'salam damai penuh cinta'

Suko Waspodo

antologi puisi suko

ilustr: Annie B.

0 comments:

Posting Komentar