Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 16 Februari 2023

Tidak Ada Kesalahan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat harapanku memudar
dan semua mimpiku mati
dan aku tidak menemukan jawaban
dengan bertanya kepada Tuhan mengapa

aku hanya terus percaya
dan pegang teguh imanku
karena Tuhan kita adil
Dia tidak membuat kesalahan

saat badai hidup datang
dan cobaan yang harus kuhadapi
ketika aku tidak menemukan solusi
aku hanya beristirahat dalam kasih karunia-Nya

ketika hidup terasa tidak adil
dan lebih dari yang bisa aku ambil
aku memandang kepada-Nya
Dia tidak pernah membuat kesalahan

Tuhan tahu perjuangan kita
Dia melihat setiap tikungan di jalan
tetapi tidak ada kesalahan yang pernah dibuat
karena Dia menimbang setiap beban


***
Solo, Rabu, 16 Maret 2022. 8:19 pm
'salam hangat penih cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: painting by Mihaela Ionescu
 

0 comments:

Posting Komentar