Welcome...Selamat Datang...

Minggu, 23 Oktober 2022

Happy Anniversary


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

ketika tahun-tahun berlalu seperti hari-hari
dan di tanganku tanganmu ditempatkan
senyum penuh pengertian melintasi wajahmu
sentuhan sederhana masih mampu
membuat jantungku berdebar kencang

saat aku bisa melihat jiwaku di matamu
dan engkau melihat jiwamu di dalam aku
kita menyadarinya bahwa cinta yang begitu dalam
tidak mampu menyembunyikan kebohongan
di mana satu-satunya air mata yang kita tumpahkan
adalah air mata bahagia yang telah kita tangisi

aku mencintaimu sebanyak sekarang
seperti yang pernah aku lakukan sebelumnya
semua berawal dari perasaan yang tidak kita abaikan
perasaan menyatu yang kita pilih untuk dijelajahi

aku tidak tahu apa yang engkau lihat dalam diriku
di dalam dirimu aku melihat
kebahagiaan tertinggi yang pernah ada
terlebih lagi pada harimu dan aku menjadi "kita"
aku masih bisa tersenyum dan berkata
dengan cinta dan kebenaran,
"Sayang, aku mencintaimu. Happy Anniversary."


***
Solo, Minggu, 6 Februari 2022. 11:12 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
image: Pixels-Fine Art America

0 comments:

Posting Komentar