Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 05 Agustus 2021

Betapa Aku Mencintaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau telah mengubah hidupku dalam sekejap mata
perasaan di hatiku ini, aku tidak dapat menyangkal
engkau telah membuat setiap hariku tak terlupakan
segala sesuatu yang kita lalui tak akan pernah kusesali

engkau adalah emas yang akan aku hargai selamanya
engkau adalah belahan jiwaku dan  juga sahabatku
engkau telah lakukan begitu banyak untukku dan kusyukuri
engkau akan selalu berarti dunia bagiku dan banyak lagi

engkau adalah malaikat penjagaku yang dikirim dari surga
hal terbaik dalam hidupku yang selama ini kudambakan
engkau adalah arti kata cinta yang seutuhnya bagiku

engkau telah mengusir setiap rasa takutku
engkau adalah jaringanku yang akan menghapus air mata
engkau telah memberi aku hidup sehingga aku hidup berharga
terima kasih atas tawa dan senyummu

hari-hariku adalah mimpi yang menjadi kenyataan
sekarang aku telah menemukan apa yang aku cari

engkau menunjukkan kepadaku dunia dalam waktu singkat
tetapi kita memiliki sisa hidup kita - seumur hidup kita
aku akhiri syair ini dengan sesuatu yang seharusnya sudah engkau tahu
aku sangat mencintaimu lebih dari yang ditunjukkan oleh kata-kata ini

***
Solo, Sabtu, 16 Mei 2020. 8:22 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Eva Campbell
 

0 comments:

Posting Komentar