Welcome...Selamat Datang...

Senin, 16 Agustus 2021

Pagi Telah Lewat


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

alarm yang berbunyi memulai kegilaan
aku bergegas mandi dan berpakaian
melambat sesaat
untuk secara strategis
menempatkan kejutan yang harum
untuk eksplorasi selanjutnya

dipercepat dengan semua urgensi
aku menenun melalui blokade lalu lintas
mempertaruhkan semuanya tuk dilestarikan
setiap detik, setiap menit, setiap saat
untuk kegilaan yang menunggu aku

rona kegembiraan menyantapku
ketika aku dekat tujuanku
aku kewalahan dengan desakan yang berdenyut
saat aku mencari cara untuk mengesankanmu
menunjukkan penghargaan yang tinggi

disambut dengan keinginan sensual
kita masing-masing mengetahui dan menginginkan
aku bertanya, "Bolehkah kusajikan lagu untukmu?"
lagu cinta diputar hingga pingsan
saat engkau membawa aku ke kepuasan

kemudian

naik untuk menciumku dengan lembut
semoga hariku baik di tempat kerja
menyentuh keindahan dagumu lembut
engkau tersenyum dan berkata
"Sampai jumpa lagi, besok."

***
Solo, Jumat, 22 Mei 2020. 6:59 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Betty B.

0 comments:

Posting Komentar