Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 19 Agustus 2021

Keabadian Cinta


 

 

 

 

 

 

cintamu adalah ... lautan
di tempat pasir bertemu laut
gelombang cinta berguling

cintamu datang kepadaku
saat air pasang datang ke pantai
ingin merangkul aku lebih erat

cintamu adalah ... bulan
bercahaya melintasi laut kemilau
dalam, luas, kuat, dan tenang
selalu ada untuk membawaku

cintamu adalah ... tempat berlindungku
kompasku, penunjuk arahku
ke mana pun aku pergi
cintamu membimbing aku selalu

cintamu adalah ... angin laut yang segar
membelai wajahku dengan lembut
menyentuhku, memberi kenikmatan

cintamu adalah ... udara laut yang kucium
menjernihkan pikiran dan pemikiranku

cintamu adalah ... pemelihara kehidupan
yang membuat aku tidak tenggelam

ketika aku pergi ke sana, ke laut
aku tidak sendirian
karena cintamu bersamaku

aku merasa engkau di dekatku
keindahan, angin, misteri

cintamu menelan aku
menghela napas
mendekap aku di lengan angin

ketika aku menutup mataku
menari kenangan pesonamu
tak pernah luput dari ingatan terdalamku

jadi, jika pernah jiwa kita berpisah
untuk mengucapkan selamat tinggal
temui aku di sana
di tempat laut bertemu langit

cintamu akan selamanya bersamaku
di tempat pasir menyentuh laut

cinta kita senantiasa hidup
cinta kita tetap mengalir kembali
selama keabadian

***
Solo, Kamis, 28 Mei 2020. 8:38 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Robyn Chance

 

0 comments:

Posting Komentar