Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 05 Agustus 2021

Biarkan Cinta Mulai


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pegang tanganku dan arahkanlah
katakan semua yang ingin engkau katakan
bisikkan lembut di telingaku
semua hal yang ingin aku dengar

cium bibirku dan sentuh kulitku
tuk memunculkan gairah dalam diri
pegang dan rengkuhlah aku di dekat
singkirkan rasa sakit dan ketakutanku

dalam kegelapan malam
jadilah suaranku, arahkanlah cahayamu
dalam kecerahan matahari
tunjukkan padaku bahwa engkaulah satu-satunya

beri aku sayap agar aku mampu terbang
karena aku bisa melambung ketika engkau di dekat
masuki hatiku, hancurkan tembok
saatnya bagiku untuk melihatnya runtuh

aku sudah menjadi tahanan
tidak bisakah engkau melihat
hancurkan rantaiku dan bebaskan aku
lepaskan aku dari baju besi ketatku

engkau akan menemukan bahwa aku
tidak akan melakukan perlawanan
bebaskan jiwaku yang tertahan dalam-dalam
aku siap sekarang, biarkan cinta mulai

***
Solo, Sabtu, 16 Mei 2020. 5:35 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Helena Wierzbicki

0 comments:

Posting Komentar