Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 31 Agustus 2021

Biarkan Aku Memercayaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

setiap hari aku semakin takut
memberikan hatiku
takut akan apa yang akan dibawa cinta
terlalu gugup untuk mendengar
kata-kata yang akan engkau ucapkan

aku menemukan diriku tersesat di dirimu
tidak yakin apakah aku mau
aku melihat penampilan yang engkau berikan
dan bertanya apa yang engkau lihat di diriku

aku tidak ingin hatiku hancur
tetapi aku sangat mencintaimu
sepertinya aku tidak bisa menyerah
seorang istimewa yang dikirim dari atas

jadi aku akan memercayaimu
tolong jangan mengecewakan aku
karena aku memberimu kesempatan
untuk mengubah hidupku

jangan anggap remeh
karena itu mungkin tak berlangsung lama
aku memiliki pikiran yang lemah
dan hatiku tidak terlalu kuat

aku menyerahkan hidupku di tanganmu
sekarang terserah engkau
aku menantikan tempat-tempat kita tuju
serta hal-hal yang akan kita lakukan

tetapi ingatlah bahwa aku rentan
dan aku tidak tahan terluka
aku ingin menjadi teratas dalam daftarmu
tetapi aku tak harus menjadi yang pertama

percayalah padaku saat aku memberitahumu
bahwa aku mencintaimu dengan sepenuh hati
bahwa aku di sini untukmu selamanya dan selalu
sama seperti aku sejak awal


***
Solo, Rabu, 10 Juni 2020. 3:17 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: etsy

0 comments:

Posting Komentar