Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 05 Agustus 2021

Ikatan yang Kita Miliki


 

 

 

 

 

 

 

 

setiap saat kita habiskan bersama
telah menyentuh hidup kita, jiwa kita selamanya
hal-hal yang kita bagikan, hal-hal yang telah kita lakukan
adalah hal permanen yang tidak dapat kita batalkan

pribadimu, hatimu dan jiwamu
hidup kembali, dengan emosi, hasrat dan gairah
karena engkau, aku penuh cinta
ini semua salahmu, aku mencintaimu seperti ini

kita terikat kuat, luas dan dalam
tidak ada yang bisa memisahkan, ikatan ini kita miliki
perasaan kita dicampur, tidak pernah dibatalkan
engkau adalah bagian dari aku, selamanya

sebagian diriku akan selalu menjadi dirimu
dan sebagian dari engkau akan selalu menjadi aku
tidak peduli apa yang terjadi, itu pasti
jiwa kita adalah satu, sampai saat itu tiba

aku akan mencintaimu selamanya
apa pun yang akan terjadi dan kita alami
engkau tertato abadi di hatiku
tidak ada yang bisa merobek, jiwa kita terpisah

engkau akan selalu menjadi milikku
dengan cinta dan kejujuran, hanya untukmu

***
Solo, Minggu, 17 Mei 2020. 5:55 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: ArtZolo

0 comments:

Posting Komentar