Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 Agustus 2021

Gairah dan Mimpi yang Tak Terlupakan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku duduk di sana, berpikir
seseorang datang ke arahku
dan meraih tanganku

ketakutan, aku menyentak kembali
tetapi dia meyakinkan aku
bahwa dia ada di sini
untuk membantuku dan mencintai aku

dia mulai membelai leherku
pundakku, punggungku
kemudian aku menyerah
untuk sentuhan orgasmiknya

dan aku percaya kepadanya
meskipun aku baru saja bertemu dengannya
dan aku menyentuhnya
kulitnya yang lembut dan halus
membelai dia

masih duduk di sana
dia memelukku begitu lama
dan dia mengatakan dia peduli
sesuatu yang belum pernah didengar
oleh hati yang kesepian ini

sekarang, ketika kami berbaring di sana
di pantai, di bawah bintang-bintang
bibirnya yang lembut dan sensual
menyentuh milikku
dan aku memberikan diriku padanya

saat kami bercinta di bawah bintang-bintang.
dan hati, pikiran, tubuh, dan jiwa kita menyatu
dia tahu semua kebutuhanku
fantasi, keinginan
dan dia memenuhi serta memuaskannya
karena aku hanya bermimpi

sekarang ketika kami berbaring di sana
matahari mulai terbit
ini bukan hanya hari yang baru
tetapi juga awal yang baru
karena kami berencana tuk menghabiskan
sisa hidup kami, bersama
saling berpelukan
dan satukan hati selama-lamanya


***
Solo, Senin, 1 Juni 2020. 8:54 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: ShiraS
 

0 comments:

Posting Komentar