Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 31 Agustus 2021

Malam Ini Aku Bermimpi, Besok Aku Hidup


 

 

 

 

 

 

 

apakah engkau bermimpi di malam hari?
apakah mimpi fajar atau senja?
dari harapan atau sukacita mungkin?
aku menggambarkannya sebagai pelarian
merupakan cara untuk bahagia
di dunia kita sepenuhnya membentuk

apakah engkau bermimpi tadi malam?
kekuatan mistik yang ada di tangan
dan energi diisi kembali sepenuhnya
bahkan, engkau bermimpi tuk beristirahat
dan hidup tuk sinar matahari berikutnya
apakah aku benar?
atau engkau tidak mengerti?

apakah engkau hidup hari ini?
menyaksikan, bernapas, dan mencicipi
kehidupan meriah setiap hari
setiap elemen yang aku rasakan
memiliki nilai bagiku yang rendah hati
karena itu aku jalani, untuk bagianku
aku ditakdirkan untuk menjadi apa

maukah engkau hidup besok?
ketahuilah bahwa selalu ada jalan
memimpin melalui takdir kita
lihat itu, rasakanlah mungkin
tetap di situ tidak akan mudah
maka, pegang tanganku dan ikuti


***
Solo, Selasa, 9 Mei 2020.  10:54 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Shreyashi Das

0 comments:

Posting Komentar