Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 Agustus 2021

Engkau Duniaku


 

 

 

 

 

 

ada sesuatu yang tidak engkau ketahui
dan itulah yang aku rasakan
pikiran yang melintas di benakku
belum pernah merasakan ini nyata

engkau membuatku merasa seolah-olah aku cantik
seperti aku yang ingin engkau lihat
satu-satunya hal yang aku tidak mengerti
mengapa engkau memilih aku

ketika engkau menyentuh tanganku
ada perasaan tergelitik yang melintas di dalam
engkau membuat aku merasa sangat dicintai
dan sekarang aku tahu bahwa aku tak perlu sembunyi

betapa aku sangat beruntung dan bersyukur
mengapa engkau hanya menginginkan aku?
apakah kelebihanku dibanding dengan yang lain?
atau engkau melihat sesuatu yang tidak kulihat?

aku sangat berterima kasih karena bersamamu
karena aku seakan hilang jika tanpamu
katakan saja padaku bahwa engkau mencintaiku
seperti aku benar-benar mencintaimu

tahukah engkau bahwa duniamu adalah duniaku?
engkau hidupku, cintaku, dan kebahagiaanku
aku sangat beruntung engkau memilih aku
karena hanya aku yang bisa merasakan belaianmu

aku ingin mengucapkan terima kasih
untuk semua yang telah engkau berikan padaku
engkau ijinkan aku mencintai lagi
dan membebaskan rohku

aku selalu memikirkanmu
setiap detik dalam setiap saat
betapa engkau senantiasa membahagiakan aku
dan aku berharap engkau selalu di sisiku


***
Solo, Rabu, 3 Juni 2020. 9:20 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Pat Erickson
 

0 comments:

Posting Komentar