Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 26 Agustus 2021

Terkadang ...


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

terkadang aku membayangkan ...

bahagia berlayar melalui kehidupan
engkau dan aku berjalan beriringan
mampu menghadapi setiap masalah
mengalami cinta yang memahami

aku bisa mengistirahatkan semua kecemasanku
dalam pelukanmu yang sangat menenangkan
menaklukkan setiap sasaran dan melihat kemenangan
dan tidak menemukan keputusasaan atau bahaya

terkadang aku bertanya-tanya ...

jika engkau memikirkan aku
dan berbagi perasaan yang sama
atau aku hanya seperti angin sepoi-sepoi
yang datang dan pergi tidak mempengaruhi

apakah engkau menginginkan cinta yang sama
yang bergema di dalam ruang hatiku
pikiranku apakah engkau hanya mendorong
dan membiarkan ingatanku pergi

terkadang aku hanya berharap ...

tersesat di dalam dirimu dan di dalam hasratmu
dibasuh dengan kelembutanmu dan bersukacita
tenggelam di lautan kasih sayangmu yang tulus
mengapung dalam kebahagiaan mendengarkan suaramu

terkadang aku merindukanmu dan menginginkanmu di sini
berharap untuk lebih berharap untuk engkau
engkau akan mengerti atau mendekati
dan memegang hatiku yang merindukanmu

***
Solo, Senin, 1 Juni 2020. 10:31 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Darlene Watson

0 comments:

Posting Komentar