Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 05 Agustus 2021

Sebuah Puisi Kutulis Untukmu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tidak memikirkan orang lain
karena hanya ada engkau
senyummu dengan cepat melelehkanku
apa yang harus aku lakukan

aku khawatir dan juga cemas
ketika engkau tidak di dekatku
pikiranmu yang terluka
adalah ketakutan terbesarku

aku mengirimi engkau ciuman di malam hari
di manapun engkau berada
aku memohon pada malaikat pelindungku
untuk melindungimu, bukan aku

aku tidak mampu berpura-pura
atau berbohong lagi
perasaanku tidak lagi bisa kusembunyikan
ditutup di belakang pintu

di mataku engkau sempurna
tidak ada yang salah yang engkau lakukan
karena akhirnya aku sadar
bahwa aku cinta padamu


***
Solo, Sabtu, 16 Mei 2020. 9:42 pm
'salam hangat penuh cinta
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: A.A. Patawaran
 

0 comments:

Posting Komentar