Welcome...Selamat Datang...

Kamis, 05 Agustus 2021

Aku Rindu Kehidupan yang Kukendalikan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku ingin ruangku sendiri, didekorasi
dengan banyak gambar
yang menyimpan kenangan indah
bantal lembut dan lilin beraroma
aku ingin rak-rak penuh buku-buku
petualangan dan puisi

aku ingin bangun setiap pagi
mengagumi apa yang akan datang
aku ingin melihat ke langit
dan merasakan nikmat matahari
yang menghangatkan wajahku

aku ingin jalan-jalan dan mendaki
serta merasa sehat dan kuat
aku ingin merasa produktif dan puas
aku ingin mengambil lebih banyak foto
dan melakukan hobi baru

aku ingin menjadi teman
dengan lebih banyak orang yang menarik
mereka yang akan mengajari aku tentang
tempat yang belum pernah kukunjungi

aku ingin merasa hidup

***
Solo, Minggu, 17 Mei 2020. 9:44 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Leah Saulnier

0 comments:

Posting Komentar