Welcome...Selamat Datang...

Jumat, 06 Agustus 2021

Cinta Mati Padamu


 

 

 

 

 

 

 

aku tidak pernah merasakan hal ini sebelumnya
untuk seseorang yang aku sangat suka
apa pun yang aku dapatkan darimu
gairahku tidak akan hilang lagi
lekuk tubuhmu adalah sebuah mahakarya
untuk yang kuberikan hidupku dan banyak lagi

senyummu hanya menyinari hariku
ketika tidak ada yang berjalan dengan benar
yang aku butuhkan hanyalah memeluk
sayangku, sungguh wajahmu begitu cantik
dengan seteguk bibir merah mudamu

sementara lenganku melingkari pinggulmu
ingin aku merasakan tubuhmu menggigil
hatimu melompat dari dadamu
ingin aku mencium aroma cantikmu
membelai mesra molek indahmu

maka, sayangku janganlah ragu
aku berjanji padamu; aku akan bersamamu
dan semua fantasi akan menjadi kenyataan
tatkala aku memelukmu

ketika aku menatapmu sekali lagi
perasaan diammu akan meledak
dan saat kita melewati jalan itu
pelukanku akan selalu untukmu
karena aku cinta mati padamu

***
Solo, Selasa, 19 Mei 2020. 11:02 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Etsy
 

0 comments:

Posting Komentar