Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Aku Mencintai Peneguhanku

 

Jauh di tengah keberadaanku, ada sumur cinta yang tak terbatas.

Aku sekarang membiarkan cinta ini mengalir ke permukaan. Yang mengisi hatiku, tubuhku, pikiranku, kesadaranku, keberadaanku, dan memancar keluar dariku ke segala arah serta kembali ke aku berlipat ganda.

Semakin banyak cinta yang kugunakan dan kuberikan, semakin banyak yang harus aku berikan. Persediaan tidak ada habisnya. Penggunaan cinta membuatku merasa baik. Itu adalah ekspresi kegembiraan batinku.

Aku mencintai diriku sendiri; oleh karena itu, aku merawat tubuhku sepenuh kasih. Dengan penuh kasih aku memberinya makanan dan minuman bergizi. Aku dengan penuh cinta merawatnya dan memakainya, dan tubuhku dengan penuh cinta menanggapi aku dengan kesehatan dan energi yang bersemangat.

Aku mencintai diriku sendiri; oleh karena itu aku sediakan untuk diriku sendiri tempat tinggal yang nyaman, yang memenuhi semua kebutuhanku dan senang berada di situ. Aku mengisi kamar dengan getaran cinta sehingga semua yang masuk, termasuk aku, akan merasakan cinta ini dan dipelihara olehnya.

Aku mencintai diriku sendiri; oleh karena itu aku bekerja di pekerjaan yang benar-benar aku nikmati. Melakukan dengan menggunakan bakat dan kemampuan kreatifku. Bekerja dengan dan untuk orang yang aku cintai dan yang mencintaiku, serta menghasilkan pendapatan yang baik.

Aku mencintai diriku sendiri; oleh karena itu, aku berperilaku dan berpikir dengan sepenuh kasih untuk semua orang karena aku tahu apa yang kuberikan, kembali ke aku berlipat ganda. Aku hanya menarik orang-orang yang berniat baik di duniaku, karena mereka adalah cermin dari siapa aku.

Aku mencintai diriku sendiri; karena itu aku memaafkan dan benar-benar membebaskan masa lalu serta semua pengalaman masa lalu dan aku kian bebas.

Aku mencintai diriku sendiri; oleh karena itu aku hidup sepenuhnya di masa sekarang, mengalami setiap momen sebaik dan mengetahui hal itu. Masa depanku cerah dan gembira serta aman, karena aku adalah anak terkasih dari Semesta. Dan Semesta dengan penuh kasih sayang merawat aku sekarang dan selamanya.

Begitulah.


***
Solo, Minggu, 28 Juni 2020. 8:50 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Paul Honatke
 

0 comments:

Posting Komentar