Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Sejak Aku Mulai Mencintaimu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pelangi terbentuk nun jauh di langit
setiap lagu adalah lagu pujian cinta
di udara angin sepoi-sepoi hangat
dengan lembut meniup pepohonan

bunga mekar, dengan cinta di sekitar
keindahan musim semi ada di udara
cinta akan berkembang di hati kita
sejak aku mulai mencintaimu

kupu-kupu terbang melayang jauh di udara
aku melihat kebahagiaan, bukan ketakutan
alam nan indah mulai bernyanyi
betapa penuh sukacita suaranya

burung kecil terbang, tupai memanjat
merpati putih tak terburu-buru tuk terbang
sinar matahari bersinar dan langit biru
sejak aku mulai mencintaimu

jiwaku sepenuhnya terinspirasi
hatiku yang memegang kendali
tujuan hidupku semakin terlihat
sejak aku mulai mencintaimu


***
Solo, Selasa, 30 Juni 2020. 9:58 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Kovacs Anna Brigitta
 

0 comments:

Posting Komentar