Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Tanpamu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

kehidupan dalam bayang-bayang
aku menjalani mimpi tanpa harapan
malamku berubah menjadi pagi
setiap hari semakin sulit tuk mengatasi

penyakit menular
kerusakan infernal
aku merasa sangat rendah
aku menuntut pembebasan

tanpamu
dan mata cokelat yang indah itu
makananku berubah menjadi abu
hidupku aku benci

kita biasa tertawa di taman
dan merangkul tanpa peduli
di malam hari aku terbangun berkeringat dingin
hanya untuk bangun tanpamu di sana

kita dulu saling mencium
sebelum kita tidur
bisikan melodi itu
di telingaku akan meresap

tanpa kecantikanmu yang sempurna
senyum manis yang indah itu
hidupku menjadi tumpul
namun hidup masih tampak berharga

tubuhmu yang cantik
jenis unik
ketika dulunya milikku
seluruh hidupku dibebaskan

suara manismu
laksana musik ke telingaku
yang pernah membangunkan aku di dalam
yang pernah mencuri rasa takutku

***
Solo, Jumat, 26 Juni 2020. 9:28 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sajida Hussain

0 comments:

Posting Komentar