Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Pikiran Diam


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

pikiran sederhana tentang engkau dan aku berlalu
hanya memikirkan wajah manismu
berharap aku bisa menyentuh tubuhmu
sambil memberi engkau ciuman di seluruh dirimu

aku akan membelai punggungmu
saat engkau menatap mataku
pikiranmu di sini di sebelahku
menempatkan tubuhku naik

tanganmu di seluruh kulitku,
sementara lidahmu menelusuri bibirku
perasaan mulai meningkat
saat engkau bergerak melewati pinggulku

aku membayangkan engkau di dalam diriku
dan aku mengerang sedikit
memikirkanmu bercinta denganku
mulai mengatur irama

lebih lambat di awal
aku ingin merasakan setiap doronganmu
engkau mencium leherku sekarang
saat engkau menyentuhku di dadaku

aku menggerakkan jemariku ke rambutmu
saat engkau hembuskan napas ke telingaku
aku menggigit bibir bawahku
hanya berharap engkau ada di sini

engkau mengambil langkah sekarang
dan aku mulai kehilangan kendali
aku membayangkan matamu menatapku
sebagai ekstasi mengambil korban

engkau membelai wajahku perlahan
serta dengan lembut mencium pipiku
engkau bisa tahu hanya dengan senyumku
seberapa jauh pikiranmu membuatku lemah

aku mengambil nafas dan membuka mataku
hanya tuk diingatkan engkau berada di tempat berbeda
tetapi pikiran sederhana tentang engkau dan aku berlalu
hanya memikirkan wajah manismu

***
Solo, Senin, 29 Juni 2020. 11:34 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: LECRI

 

0 comments:

Posting Komentar