Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 25 September 2021

Selalu Bersamamu


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku bergairah ketika engkau di sini
dan tatkala engkau pergi
hatiku serasa musnah makna
aku kehilangan diriku di lagu kita

aku mendengarkan kata-kata kita
dan aku melayang ke pelukmu manja
kemudian di sanalah aku percaya
aku tak akan pernah tahu ada salahnya

kita mengalami pasang surut nyata
tetapi kita punya sesuatu yang langka
kita terus berjuang satu sama lain
dan tak ada yang memiliki yang kita jalin

kadang-kadang aku menangis tersedu
teramat membutuhkanmu di sebelahku
membutuhkan lembutnya sentuhanmu
sangat menyakitkan serasa membunuhku

engkau bersinar lebih terang dari segala bintang
dan hatimu adalah yang paling kusayang
dan aku benci mengapa engkau terlalu jauh
karena aku membutuhkanmu dalam pelukku sungguh

untuk mengambil hatimu dan menyembuhkannya
untuk memelukmu dan menciummu seutuhnya
kekasihku, aku ingin engkau merasakan tulusku
sampai suatu saat itu, aku selalu bersamamu

***
Solo, Rabu, 24 Juni 2020. 8:23 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Annet Loginova
 

0 comments:

Posting Komentar