Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 04 September 2021

Sembilu di Angin


 

 

 

 

 

 

kata-kata ini, mereka tuangkan dari matamu
aku tidak bisa mengambil kembali kebohongan
saya tidak bisa meminta maaf
perasaan tak terucapkan yang engkau simpan di dalam
jatuh diam-diam ke tanah, saat engkau menangis

rasa sakit ini, mengalir turun ke wajahmu
semua luka hatimu tidak bisa dihapus
aku menggantung kepalaku, merasakan rasa malu
aku benci mengetahui bahwa aku membuatmu seperti ini

semua emosi dan semua bekas luka
setiap ucapan selamat tinggal dan setiap komentar tajam
seperti sembilu di angin
memotong setiap tali hati yang engkau miliki

sekarang aku melihat kesedihan yang tercurah dari matamu
sekarang aku melihat kata-kata yang tersenggal tuk terucap
sekarang aku benar-benar mengerti kekacauan ini
air mata adalah kata-kata yang tidak bisa diungkapkan hati

***
Solo, Kamis, 11 Juni 2020. 2:03 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: East Idaho News
 

0 comments:

Posting Komentar