Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 15 September 2021

Alasanku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

engkau bertanya kepadaku alasanku menyukaimu
tetapi aku tidak ingin memberi tahu
beberapa alasan mungkin aku curang
namun inilah mengapa aku jatuh cinta

aku suka cara bibirmu tersungging
saat aku membuatmu tersenyum
membuat aku ingin menarikmu mendekat
dan menciummu sebentar

aku suka cara matamu berbinar
saat engkau berbicara hal-hal yang engkau sukai
aku benar-benar merasa bersyukur
engkau adalah karunia terindah

aku suka bahwa engkau berbelas kasih
engkau memiliki hati yang besar
itulah hal pertama yang aku perhatikan
sejak awal kita saling mengenal

aku suka rasanya
saat engkau memelukku erat
aku akhirnya merasa aman
seolah aku bisa tidur sepanjang malam

aku suka engkau tidak mencelaku
untuk diriku yang kurang sempurna
itu lebih menarik
dari jumlah kekayaan apa pun

ada banyak alasan lagi
tetapi aku akan mulai dengan beberapa ini saja
mungkin suatu hari nanti
aku akan memberikan puisi ini kepadamu


***
Solo, Selasa, 16 Juni 2020. 11:44 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Sajida Hussain
 

0 comments:

Posting Komentar