Welcome...Selamat Datang...

Selasa, 28 September 2021

Seandainya Mimpi Bisa Menjadi Kenyataan


 

 

 

 

 

 

 

 

 

malam ini saat aku berjuang untuk tidur
yang bisa aku lakukan hanyalah memikirkanmu
ingin kudekap engkau dalam pelukanku
dan bercinta denganmu

air mata perlahan mengaburkan duniaku
saat aku memegang bantal dengan erat
berharap engkau ada di sampingku
untuk membuatku nyaman

aku menangis sampai tertidur
memiliki impian tentangmu
engkau berbaring di sampingku
dan memelukku juga

kita saling memandang
dan hanya itu yang dibutuhkan
malam cinta yang penuh gairah
kita bisa menuliskan kisah cinta

aku tidak pernah merasa lebih dicintai
daripada aku melakukan ini satu malam
aku merasakan begitu sempurna
dan semuanya terasa nyata

kemudian aku merasakan bantalku lembab
air mata jatuh berderai seperti hujan
aku menyadari engkau tidak ada di sana
lalu aku merasakan sakitnya

sekali lagi, hanya mimpi
yang kunikmati seperti kenyataan
air mata sekarang tak tertahankan
apakah gundah hatiku akan sembuh?

***
Solo, Sabtu, 27 Juni 2020. 9:32 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Nidhi Agrawal

0 comments:

Posting Komentar