Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 15 September 2021

Sampai Sekarang


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku berdiri dalam arus kegilaan
dan meluangkan waktu sejenak
untuk menenangkan ketakutanku
di lorong-lorong mimpi dan kesedihan
Engkau berada di sana sepanjang waktu

seperti cabang hijau di atasku
kebaikan cinta-Mu menyebar lembut
pada pilar yang kuat, kesetiaan-Mu
dan belas kasih menaungi kepalaku

melalui masa pencobaan dan sakit
serta saat-saat merasa putus asa
meskipun tatkala sukacita gembira
aku melihat karya agung-Mu di sana

pada siang hari cinta-Mu bersamaku
di malam hari aku mendengar lagu-Mu
rahmat lembut dan kebaikan-Mu
adalah sahabatku sepanjang hari

ketika aku berbalik dan melihat ke depanku
burung-burung bernyanyi di dahan mereka
pelangi berbulu mereka menyebar

namun nyata masih ada jarak
karena perjalananku belum selesai
lebih banyak sukacita, namun juga cobaan
lebih banyak pertempuran tuk dimenangkan

ketika awan badai berkumpul di sekitarku
tuk menemukan jalanku, aku tidak tahu caranya
namun sejauh ini, Engkau telah membantuku
dan Engkau tidak akan berhenti sekarang

***
Solo, Kamis, 18 Juni 2020. 6:36 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Victoria Kiff
 

0 comments:

Posting Komentar