Welcome...Selamat Datang...

Rabu, 15 September 2021

Makna Dirimu Bagiku


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

aku tak sabar menunggu untuk memelukmu lagi
untuk menunjukkan cintaku dan berbicara lagi
untuk melihat wajahmu dipenuhi dengan karunia
di sini suaramu mengaburkan semua kebisingan

waktunya begitu dekat dan belum begitu jauh
aku benci hari-hari ketika kita berpisah
engkau adalah belahan jiwaku yang cantik
dan aku menginginkan lebih dari satu kehidupan

terima kasih telah berbagi setiap hari denganku
memelukku di malam hari dan bangun di sisiku
untuk berjalan di samping perjalanan kita
untuk berbagi selimut dan sinar matahari

engkau adalah semua hal yang aku doakan
apa yang aku katakan, engkau sungguh jauh lebih
Tuhan benar-benar berpikir dan memberkati aku
harimu mengatakan ya dan apa pun yang terjadi

aku mencintaimu dengan lebih dari yang mampu kukatakan
aku akan mencintaimu tuk selama-lamanya hingga keabadian
engkau adalah orang paling rupawan yang pernah aku temui
engkau adalah bintangku, cahayaku dan aku tak ingin berpisah


***
Solo, Jumat, 19 Juni 2020. 5:48 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
ilustr: Valerie Jones
 

0 comments:

Posting Komentar