Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 25 September 2021

Tangan Kosong dan Hati yang Hancur


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

saat aku sendiri, dan tidak ada yang bisa melihat
air mata terbentuk di kelopak mataku
setiap kali engkau melirik aku
bagian dalam diriku mati

mengetahui hal itu tidak akan pernah terjadi
mengetahui itu tidak mungkin benar
menghancurkan hatiku dan duniaku
yang aku inginkan adalah bersamamu

jika aku bisa memelukmu
hanya untuk mengetahui bahwa engkau di sana
aku akan menghargai momen itu selamanya
hanya untuk membuktikan betapa aku peduli

tetapi aku hanya punya mimpi
tersisa mengembara, telah kumainkan bagianku
akhirnya aku kembali sendirian lagi
dengan tangan kosong dan hati yang hancur

***
Solo, Rabu, 24 Juni 2020. 9:55 pm
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Anny Chong
 

0 comments:

Posting Komentar