Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 04 September 2021

Kenangan Kemarin


 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

begitu dekat di hatiku, namun begitu jauh
aku memikirkanmu setiap hari

aku duduk di sini sendirian
berharap aku bisa berbicara denganmu
menatap telepon

segalanya sempurna, tak ada yang salah
sekarang aku terjebak di suatu tempat
aku merasa aku terabaikan

aku sangat mencintaimu, sahabatku
kita seharusnya bersama
sampai saat terakhir

kenangan kemarin
berlama-lama di pikiran saya
dari semua hal, aku tertinggal

aku berharap aku bisa
mengubah waktu kembali ketika aku bebas
begitu penuh kehidupan, hanya engkau dan aku

aku membekukan momen itu
dan menggenggamnya erat-eart
semuanya akan sempurna dan sangat benar

hari berubah menjadi bulan
bulan berubah menjadi tahun
aku selamanya merindukanmu
berharap engkau ada di sini

engkau akan selalu dilewatkan
namun selamanya engkau di hatiku
aku tidak akan pernah melupakan
hari saat kita harus berpisah

jadi sampai suatu hari nanti, kita bisa bertemu lagi
selamat tinggal untuk saat ini, sahabatku yang terbaik


***
Solo, Senin, 15 Juni 2020. 9:28 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Gail Butters Cohen

 

0 comments:

Posting Komentar