Welcome...Selamat Datang...

Sabtu, 04 September 2021

Setiap Malam Tanpa Tidur


 

 

 

 

 

 

 

 

 

setiap malam tanpa tidur dan setiap hari berlalu
setiap kesalahan masa lalu dan kebohongan yang kualami
semua penyesalanku dan air mataku, aku menangis
semuanya memudar seperti aku hilang di matamu

sentuhanmu memberiku harapan
senyummu mengubah hidupku
aku sudah menyerah, aku berbaring
aku didera dan seakan buta
tetapi engkau memberi aku cintamu
dan cintamu memberi aku pandangan
aku melihat kita bersama
saling berpelukan erat
berdampingan melangkah ke depan

aku bisa melihat kita berjalan beriringan hingga ujung usia kita
tertawa seperti anak-anak pada kenangan yang kita tinggalkan
di matamu aku melihat cinta yang akan aku perjuangkan
cinta yang layak dijaga agar tetap hidup

aku bisa melihatmu berbaring di sampingku
saat aku menutup mataku setiap malam
apa pun yang harus aku lalui
aku akan berjalan dengan kepala terangkat tinggi
tanpa rasa takut, aku akan berjalan
hingga aku mencapai engkau di sisi lain

karena aku mencintaimu dan aku bisa melihat
masa depan yang bersinar cerah di matamu
dan itu semua tak akan tergantikan oleh apa pun

***
Solo, Kamis, 11 Juni 2020. 9:53 am
'salam hangat penuh cinta'
Suko Waspodo
antologi puisi suko
painting by Kuntari Ayu Annisa
 

0 comments:

Posting Komentar